-->

4 Cara Screenshot Samsung Galaxy Note 9 Cepat & Mudah

Cara Screenshot Samsung Galaxy Note 9 - Samsung Galaxy Note 9 tersedia dalam tiga colourways, Midnight Black, Ocean Blue (model yang ditinjau), dan Lavendar Purple. Kedua model ini dispesifikasikan secara identik selain dari RAM yang disertakan dan ruang penyimpanan internal, dengan model dasar pengemasan 6GB RAM dan 128GB ruang penyimpanan, dan model spesifikasi teratas datang dengan 8GB RAM dan 512GB ruang penyimpanan.

Cara Screenshot Samsung Galaxy Note 9

Kita semua telah ada di sana, dan melakukannya; ambil tangkapan layar sesuatu di layar perangkat kami. Pengguna Samsung Galaxy Note 9 memiliki lebih dari satu opsi untuk mengambil tangkapan layar, dan dalam artikel ini, kami mengeksplorasi semuanya.

kalian mungkin sudah tahu salah satu metode mengambil screenshot di Samsung Galaxy Note 9 kalian, tetapi saya yakin beberapa tips di sini akan mengejutkan kalian.

#1 Cara Screenshot Samsung Galaxy Note 9 Tombol Kombinasi

Gulir ke konten yang kalian ingin ambil tangkapan layarnya, lalu tekan dan tahan tombol Daya dan tombol volume turun secara bersamaan selama dua detik.

Layar Note 9 kalian akan berkedip dan menampilkan secara singkat screenshot di layar kalian. kalian kemudian dapat melanjutkan dan membagikan tangkapan layar di media sosial atau platform mana pun yang kalian inginkan. Ini juga akan tetap Galeri kalian di bawah subfolder screenshot.

#2 Cara Screenshot Samsung Galaxy Note 9 Dengan Palm Swipe (Jari)

Setelah bergulir ke konten, kalian ingin screenshot, cukup letakkan tangan kalian secara vertikal ke ujung kiri atau kanan layar kalian. Lalu geser ke seberang layar dari tepinya, pastikan tangan kalian tetap bersentuhan dengan layar setiap saat.

Namun, agar metode ini berfungsi, kalian perlu mengaktifkan fitur dengan membuka Pengaturan> Fitur lanjutan> Gesek Telapak untuk menangkap dan mengaktifkannya.

#3 Cara Screenshot Panjang Samsung Galaxy Note 9: Scroll Capture

Saat kalian mengambil tangkapan layar (menggunakan metode apa pun termasuk dua yang disebutkan di atas), kalian akan melihat sekumpulan opsi di bagian bawah secara singkat. Salah satu opsi ini adalah ‘gulir rekaman.’ Jika kalian memilih opsi itu, ponsel kalian akan menggulir konten di layar saat mengambil beberapa tangkapan layar.

Beberapa tangkapan layar kemudian akan dijahit bersama-sama untuk membuat screenshot panjang yang akan menunjukkan segalanya seolah-olah bergulir. Fitur ini sangat berguna ketika kalian ingin menangkap halaman web lengkap, menu online panjang oleh restoran, atau serangkaian petunjuk arah.

#4 Cara Screenshot Samsung Galaxy Note 9 Menggunakan S Pen dan Screen Write

Latihannya masih sama. Gulir konten yang kalian ingin screenshot ke layar, mengambil S-Pen untuk mengaktifkan Komando Udara, dan (menggunakan S-Pen) tekan pada Layar Putih.

Layar akan berkedip sebentar, dan satu tangkapan layar akan ditampilkan sebentar dengan opsi untuk berbagi. kalian dapat pergi ke panel pengeditan di mana kalian dapat membuat beberapa pengeditan untuk apa pun yang telah kalian ambil.

Dengan tutorial diatas, sekarang kalian sudah bisa mengambil screenshot samsung galaxy note 9 dengan mudah. selamat mencoba!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Cara Screenshot Samsung Galaxy Note 9 Cepat & Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel