-->

Cara Merekam Layar Xiaomi POCO F1 Tanpa Root

TrikPonsel.com | Cara Merekam Layar Xiaomi POCOPHONE F1 - Xiaomi telah meluncurkan sebuah ponsel baru di indonesia. Ponsel dengan Snapdragon 845 dan RAM 6GB dengan harga 21.000. Ini benar-benar ponsel yang hebat dengan pengalaman penggunaan yang sangat halus serta nyaman. Kita semua tahu cara mengambil tangkapan layar atau screenshot, tetapi bagaimana jika Anda ingin merekam Layar di Xiaomi Poco F1. 


Hari ini kami akan menunjukkan cara Merekam Layar atau Rekam Layar di Poco F1. Diluar sana masih Ada banyak cara rekam layar di Poco F1 Anda. Hari ini, Kami akan memberi tahu Anda yang terbaik dari mereka. Jadi satu-satunya prasyarat yang Anda butuhkan adalah koneksi Internet untuk mengunduh aplikasi. Itu dia!

Tips Tahapan Mudah Cara Merekam Layar Xiaomi POCO F1 Tanpa Root

AZ Screen Recorder
  1. Pergi ke Playstore dan cari perekam AZ Screen
  2. Instal dan buka di ponsel Anda.
  3. Itu akan meminta izin, untuk itu maka kalian harus memberikan akses untuk aplikasi pihak ketiga tersebut
  4. Sekarang Anda akan mendapatkan lingkaran mengambang di sisi kiri layar Anda Poco F1. Cukup tekan tombol Merah yang memiliki Ikon Kamera Video.
  5. Sekarang setelah dimulai, Anda dapat melakukan semua hal yang ingin Anda tampilkan dalam video Anda dan untuk menghentikannya, Anda perlu menurunkan bilah notifikasi dan menekan ikon berhenti di atasnya.
  6. Sekarang Anda akan mendapatkan penarikan dengan video, untuk menyimpannya cukup sentuh tombol kembali pada Poco F1 Anda dan itu saja.
Ini adalah metode termudah dan paling sederhana untuk merekam layar di ponsel Xiaomi Pocophone F1 anda. Jika Anda masih memiliki pertanyaan dan kesulitan, bisa kalian beri tahu kami di bagian komentar di bawah ini.

Sekilan tentang Xiaomi Poco F1 adalah ponsel 6,18 inci dengan layar beresolusi 1080x2246p. Snapdragon 845 dipasangkan dengan 6 / 8GB RAM dan 64 / 256GB penyimpanan. Kamera utama adalah 12 + 5MP dan kamera selfie adalah 20MP. Baterai memiliki kapasitas 4000mAh.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Merekam Layar Xiaomi POCO F1 Tanpa Root"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel