-->

Cara Mengatasi Zepeto Tidak Bisa Dibuka, Stuck Logo, Loading Lama

Kenapa Aplikasi Zepeto Tidak Bisa Dibuka - Saat ini sangat marak digemari oleh generasi pada zaman ini, yakni Aplikasi Zepeto. Aplikasi tersebut memungkinkan pengguna-nya untuk bisa membuat sebuah karakter yang 3D pada smartphone yang dipakai yakni Android dan iPhone.
Cara Mengatasi Zepeto Tidak Bisa Dibuka, Stuck Logo, Loading Lama
Namun dikarenakan masih tahap penyesuaian aplikasi tersebut masih sering kali mengalami kendala yang berupa error, stuck logo dan tidak bisa terbuka pada hp android dan iphone. Sebelum membahas itu semua dan mencari solusinya, Anda bisa mengetahui Apa itu aplikasi zepeto berikut ini.

Tentang Aplikasi Zepeto
Melalui Zepeto, pengguna membuat replika virtual sendiri, berinteraksi dengan orang virtual lainnya, dan menyesuaikan dunia virtual mini. Saat ini aplikasi teratas di Apple App Store. Zepeto memiliki fitur untuk kustomisasi rinci dari personas virtual dan dunia, pembuatan stiker dan gambar Zepetos dalam berbagai situasi, dan jejaring sosial.

Nah Gimana? Langsung saja kita akan membahas tutorial untuk masalah tersebut.

Cara Mengatasi Aplikasi Zepeto Tidak Bisa Dibuka, Error, Stuck Logo dan Loading Lama

  1. Langkah pertama, Anda terlebih dahulu harus men-download aplikasi VPN Master Proxy pada smartphone Anda.
  2. Jika sudah lakukan install Aplikasi VPN tersebut di smartphone Anda.
  3. Selanjutnya, Anda pilih negara mana yang ingin Anda sambungkan pada smartphone, disini saya rekomendasikan untuk memilih VPN Negara Singapore dikarenakan memiliki konektivitas yang sangat stabil untuk digunakan untuk membuka aplikasi zepeto.
  4. Untuk menghubungkan VPN kalian hanya perlu menakan tombol yang ber-icon pesawat kertas.
  5. Kemudian tunggu beberapa detik sampai terkoneksi dengan sukses.
  6. Terakhir, Langsung saja buka Aplikasi Zepeto!

Aplikasi Zepeto Stuck Logo dan Loading Lama?

1. Lakukan Clear Data dan Cache
Jika dirasa sudah mengikuti tutorial diatas namun aplikasi zepeto masih belum bisa dibuka, maka lakukan clear data dan cache pada aplikasi tersebut, gimana caranya? Pergi ke Pengaturan > Aplikasi Terinstall > Zepeto > Clear Data dan Cache.

2. Lakukan Re-Install Apps Zepeto
Bagi Anda pengguna Android, maka bisa langsung saja membuka aplikasi playstore dan ketikkan Zepeto pada kolom pencarian, kemudian lakukan Copot Pemasangan / Uninstall. Begitu juga sebaliknya bagi Anda pengguna iPhone (iOS).

Begitulah Cara Mengatasi Aplikasi Zepeto Yang Tidak Bisa Dibuka, Error, Stuck Logo dan Loading Lama, silahkan Anda ikuti tutorial diatas. Selamat Mencoba!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengatasi Zepeto Tidak Bisa Dibuka, Stuck Logo, Loading Lama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel