-->

Cara Screenshot Asus Zenfone Max Pro M2 dan Zenfone Max M2

cara screenshot asus zenfone max pro m2 atau max m2

Cara Screenshot Asus Zenfone Max Pro M2 dan Zenfone Max M2 - Asus Zenfone Max M1 Pro diluncurkan awal tahun ini mewakili perubahan drastis dalam strategi Perusahaan. Sekarang Asus siap untuk meluncurkan iterasi kedua ponsel Android-nya - Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2. Potongan resmi dan spesifikasi telepon telah bocor oleh WinFuture sebelum peluncurannya.

Zenfone Max Pro M2 akan disinyalir memiliki layar 6 inci dengan rasio aspek 19.5: 9 dengan Poni Zenfone 5Z dan dagu di bagian bawah. Prosesor dilaporkan telah ditingkatkan dari Snapdragon 636 ke chipset Snapdragon 660 yang lebih kuat. Ponsel ini diperkirakan akan menyertakan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64 / 128GB.

Turun dengan kebocoran, Max Pro M2 akan menampilkan pengaturan kamera ganda di bagian belakang yang terdiri dari sensor Sony IMX486 12MP dan sensor sekunder 5MP. Sama seperti tahun lalu, akan ada 5000mAh di dalam dan telepon mungkin datang dengan Android Oreo 8.1 di luar kotak karena Asus belum mulai meluncurkan Android Pie untuk perangkatnya.

Datang ke Asus Zenfone Max M2, ponsel ini juga mendapat upgrade prosesor (dari Snapdragon 430 ke Snapdragon 636 SoC). Handset ini juga diharapkan menampilkan RAM 4GB dan pilihan penyimpanan internal 32 / 64GB. Kamera utama ponsel ini berspekulasi menjadi sensor 13MP, sementara tidak ada informasi yang tersedia mengenai penembak sekunder dan kamera selfie. Terbukti dari gambar yang bocor, ponsel ini diharapkan memamerkan desain logam.

Namun pada kesempatan kali ini kita tidak akan membahas soal mengenai spesifikasi smartphone tersebut. Disini akan membahas tutorial Cara Screenshot Asus Zenfone Max Pro M2 dan Zenfone Max M2 dengan mudah.

Cara Screenshot Asus Zenfone Max Pro M2 dan Zenfone Max M2 Dengan Mudah

Tombol Kombinasi
  1. Pergi ke layar yang ingin tangkap gambar layar di hp Asus Zenfone Max Pro M2.
  2. Berikutnya kalian tekan tahan tombol “power” dan “Volume bawah” secara bersamaan selama beberapa detik.
  3. Taraa sekarang Anda sudah dapat mengambil screenshot.
Panel Screenshot
  1. Di beranda, Anda akses Quick Setting lalu pilih “Opsi pengaturan cepat”.
  2. Tekan dan tahan tombol Screenshot dan seret ke tempat yang Anda inginkan di [Quick Settings]
  3. Jika sudah berada di layar yang ingin Anda screenshot, geser ke bawah layar untuk mengakses Quick Settings dan kemudian pilih “Screenshot”.
Untuk mengenati Harga dan sisa spesifikasi kedua smartphone ini akan diumumkan pada hari peluncuran yaitu, 11 Desember. Demikianlah Cara Screenshot Asus Zenfone Max Pro M2 dan Zenfone Max M2, Selamat Mencoba!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Screenshot Asus Zenfone Max Pro M2 dan Zenfone Max M2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel